Popular Post :
Home » » Yudisium Fakultas Dakwah

Yudisium Fakultas Dakwah

Rabu, 16 Februari 2011 | 0 komentar


Yudisium Fakultas Dakwah pada tanggal (05 Oktober 2010), berlangsung pukul 09.00 di buka oleh Dekan Fakultas Dakwah Dr. Aswadi, M.Ag yang didampingi Pembantu Dekan I Bidang Akademik Dra. Hj. Wahida Zein Br Siregar, MA., P.hd, berjalan dengan lancar dan penuh hidmat.


Jurusan dan Prodi  yang mengikuti yudisium antara lain Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam, Pengembangan Masyarakat Islam, Bimbingan dan Konseling Islam, Manajemen Dakwah, Prodi Sosiologi, Prodi Ilmu Komunikasi, Prodi Psikologi. Jumlah peserta yudisium 181 Mahasiswa, diantara peserta itu ada peserta yang mendapatkan predikat terbaik dari Prodi Sosiologi bernama Oktanti Mulvidatin, S.sos., dengan IPK 3,77 (Cumlaude) Judul Skripsi "Kenakalan Remaja di Desa Jeruk Gamping Kec. Krian - Sidoarjo" di bawah Bimbingan Dra. Hj. Wahidah Zein Br Siregar, MA., P.hd. dengan adanya yudisium ini menandai berakhirnya studi mereka di Fakultas Dakwah.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebelum anda berkomentar silahkan jelajahi dulu web kami dan baca artikelnya, setelah itu baru anda bebas berkomentar asalkan tidak berbau spam.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. JURUSAN PMI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger